Minggu, 31 Mei 2009

marketing

yap itulah yang tertanam dalam pikiran saya belakangan ini, saya teringat sama salah satu orang yang terkaya di dunia ini yaitu Mr.Bill Gates sapa yang tidak mengetahui beliau orang yang mempunya aset terbanyak dan salah satu pimpinan Microsoft, ehmm ya beliau jadi inpirasi buat saya saya jadi ingat waktu pertama kali nya beliau pernah mempunyai pikiran bahwa setiap rumah harus memakai komputer , mungkin yang ada di benak pikirannya bill gates ya membuat sebuah Operating System yang mempunyai kinerja yang bagus, powerfull dan lain -lain meskipun banyak yang bilang bahwa dia meniru karya orang lain dan membuatnya tapi ada yang menarik dari sana, mungkin bagi beberapa orang adalah licik tapi menurut saya bill gate tau waktu yang pas buat melakukan hal tersebut, selama qt memakai Operating system buatan microsoft ada istilah "Window" bagi temen -temen yang tau hal ini mungkin aneh,soal nya window itu pertama kali nya di pake oleh MAC, tapi kenapa kok istilah window populer di pake untuk microsoft? karena microsoft telah mematenkan window tersebut buat dia, dan hasilnya istilah window pun sampe saat ini di kenal untuk microsoft..ya dari sana saya mengetahui bahwa qt harus bisa mengambi kesempatan dengan waktu yang tepat, dan cepat karena bisa - bisa hal yang seharusnya bisa di popularkan oleh qt malah di popularkan oleh orang lain karena pemikiran qt yang masih begini - begitu.

Dan pada saat ini juga saya mau mempublish sebuah bisnis or usaha ya walaupun nga seperti microsoft dan berbeda bidang tapi sama aja mungkin saya mau memperkenalkan jenis minuman baru yaitu OXY, loh apa itu OXY? OXY merupakan salah satu air minum yang berisikan oxygen mungkin temen -temen telah mengtahui bahwa di pasaran banyak sekali air mineral dan air yang mengandung oxygen, sama seperti itu lah OXY. air OXY di keluarkan oleh perushaan PT CENTRAL JAVA DRINKING WATER (PT CJDW) http://www.oxycjdw.com/profile.php, mungkin temen -temen yang mau melihat info lebih jelas nya link lengkap nya ada di http://www.oxycjdw.com/oxy.php, buat temen -temen yang tinggal di daerah pademangan or ampera bisa memesan air oxy di no : 02197034256 dengan Thomas Aryongto. tq

2 komentar:

Anddy mengatakan...

Jadi aer oxy bermanfaat utk kesehatan? Kisaran harga nya brp pak?

eben_nezher mengatakan...

untuk 1 botol itu harga nya 6000, sedangkan untuk 2 lusin alias 1 kardus itu harganya 137.000 kalau pemesanan 1 lusin maka di kenakan harga 1 botol nya jadi 72.000 .tq